WRITING CONTEST! (Deadline 15 Juni 2016)

Hai, buat semua yang suka menulis Flash Fiction, khususnya bagi menulis Flash Fiction dalam bahasa inggris, jangan sampai ketinggalan dengan lomba menulis Flash Fiction berikut ini, cekidot!



BRILLIANT FLASH FICTION MAGAZINE - SECOND ANNIVERSARY WRITING CONTEST!

Tema : Bebas (Tanpa Tema)
Biaya pendaftaran : Gratis
Maksimal kata: 750 kata termasuk judul
Deadline : 15 Juni 2016
Pengiriman naskah via email: brilliantflashfiction@gmail.com

Hadiah
- Juara pertama : 50 euro (atau sesuai dengan krus mata uang kamu)
- Juara kedua : 25 euro
- Juara ketiga : 15 euro

Judge: Ty Spencer Vossler

Profil Juri 
Ty Spencer Vossler
Ty Spencer Vossler
TY Spencer Vossler, MFA, adalah Xman (ex-petani, ex-supir truk, ex-powerlifter, es-polisi,expatriat). Dia tinggal di Oaxaca, Mexico, dengan BMWnya (Beautiful Mexican Wife) dan putri kecilnya yang berumur 8 tahun. Dia sudah mengajar bahasa inggris selama 23 tahun, dan sekarang bekerja full time sebagai seorang penulis. Kehidupannya yang kaya akan pengalaman membentuk karya-karyanya, menjadi cerminan masyarakat Amerika dan Meksiko. Cerita pendek, esai, dan puisi-puisinya telah mendapatkan pujian-pujian kritis di seluruh dunia. Kamu bisa mengenal dia lebih banyak pada : tyvossler.com  

Ty Vossler lahir dan tumbuh besar pada sebuah lahan pertanian kecil, di pusat desa San Joaquin, di California. Pendidikan dasarnya di sekolah Mexican  Labor-Camp adalah dasar dari ketertarikannya pada kebudayaan lain (terutama kebudayaan meksiko). di sana, dia mulai belajar langsung tentang perbedaan, dan magic/realisme.

Saat ini Vossler telah mengirimkan  tiga novel baru untuk penerbitan, bersama dengan dua koleksi certia pendeknya, menyanyikan lagi karyanya sendiri, memberi seminar, pelatihan creative writing, dan sesekali meluangkan waktu untuk mengambil bagian mezcal bersama teman-temannya.

Pendapat Ty Vossler tentang lomba ini:
"Menurut saya, ada dua jenis penulis - penulis karena mereka bisa menulis, dan penulis karena mereka harus menulis. saya ingin melihat dengan cerdas, tulisan yang original tercipta dari jiwamu, saya siap untuk membaca karya anda"

Peraturan Lomba:

Hanya satu karya untuk satu penulis. Tidak menerima pengiriman naskah berulang.

Kirim karya dengan cara paste pada badan email dan juga sertakan lampirkan file .doc attachment (dalam satu email yang sama) ke brilliantflashfiction@gmail.com. tidak ada persyaratan khusus format font yang digunakan. Penulis memiliki semua hak untuk karya yang dikirimkan. deadline nya adalah 15 Juni 2016 malam, waktu Dublin, Irlandia.

Semua karya yang menang (termasuk karya yang terpilih) akan diterbitkan di edisi bulan juni Brilliant Flash Fiction.

Untuk informasi lebih jelas jangan lupa kunjungi dan like:
Web : brilliantflashfictionmag.wordpress.com
Facebook : facebook.com/brilliantflashfiction



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment